20150519_175054Berkali-kali tulis hapus tulis hapus bingung mau nulis apa.

Tengah malam gini masih saja belum bisa tidur. Mau sholat malam sedang tidak sholat. Selancar didumay pasti ketemu hal-hal baru. Alhamdulillah.

Cerita apa yaaah ini weleh,…hmmm tentang anak-anak sebagai kenang-kenangan mereka nanti. Ga janji juga bisa rutin nulis tentang mereka disini, tapi lucu ya jika suatu saat anak-anak bisa membaca tulisan bundanya disini.

Seharian sama krucils itu bisa jadi seru plus capek. Kebiasaan baru anak-anak selalu bikin ketawa bundanya. Ulah mereka jadi hiburan gratis. Abang Zaidan sudah 5,3tahun. Adek Dzakiyy sudah 2,5bulan. Perkembangan mereka alhamdulillah normal.

Abang sekolah sudah rajin meski kemampuan berbicara agak susah, tapi masih normal (bukan cacat). Nah adeknya ikutan lambat juga berbicara. Ini masih jadi PR buat bunda. Kenapa mereka begitu ya? jangan-jangan karena bunda anteng sendiri ya hikss.. maafin bunda ya nak.

Abang udah pinter becanda. Yang lucu sekarang punya kebiasaan cium ketek bunda. Entah bunda habis mandi, abang pulang sekolah, bunda pulang dari kegiatan diluar rumah ataupun lagi santai. Aduuuuh ini anak ada-ada aja. Abang pasti ketawa baca tulisan ini nanti kalo dia udah gede heheh.

Si Adek hari ini nyemplung got depan rumah. Gayanya sih oke, belagak dengan topinya, eeeh kakinya masuk got jatoh deh badannya sebelah. Ampuuun itu badan dek, bau segala rupa. Langsung mandi, mimik eeeh kok ya langsung tidur bablas.

Aksi berantem masih mewarnai hari-hari mereka, bikin bunda waspada terus. Kalau lagi baikan lucu banget liatnya. Lumayan meski sebentar-sebentar aja.

Kegiatan bunda hari ini. Belajar jait, bawa kain ke toko obras, jne, beli bahan kue. Sedehana kok ga ada yang istimewa seperti mereka hehehe. Tapi setiap kegiatan pasti ada manfaatnya.

Cerita tentang anak-anak besok pasti lain lagi ☺. Rencana bunda besok mau eksekusi kue brownies. Semoga bisa terlaksana permintaan abang bikin kuweh.

Udah malem… masih aja belom ngantuk. lanjut besok deh nulisnya

Leave a comment

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *