Alhamdulillah, pengen punya anak kedua terkabul. Bulan Mei 2012 aku positif hamil 🙂 yeaaay. Berharap sih perempuan ya. Tapi jenis kelamin pada akhirnya ga jadi masalah, selama babynya sehat.

Proses ngidam yang lumayan berat, ga bisa bangun. Banyak rebahan aja. Sampai usia kehamilan 4 bulan. Kebalik sama abangnya. Kalo abang dulu ngidamnya dari 3-7 bulan :).

Tapi 5 bulan kesini Bubund banyak beraktivitas, melakukan kegiatan bisnis, ikut acara juga training. Jalan sana-sini ga masalah selama kehamilah sehat.

Ceritanya disingkat aja ya :). Hingga menjelang proses melahirkan. Buat bubund kali ini malah lebih menegangkan dibanding waktu melahirkan abang hehe. Soalnya takut sama jaitan hiiy. DUlu waktu abang sakit bener jaitannya, melahirkannya sih biasa aja ga sakit-sakit amat.

Kali ini, Bubund minta ditangani langsung sama dokter kandungan (dan pindah rumah sakit). Dari pemeriksaan kehamilan udah wanti-wanti sama dokternya minta tolong kalo pake jaitan bikin ga sakit hehehe. Alhamdulillah jaitnya ga sakit kayak waktu lahiran abang dulu.

Diperkirakan kelahiran Adek itu tanggal 26 Januari 2013. Tapi ditunggu sampe tanggal 26 kok belum keluar juga, disuruh nunggu 1 minggu lagi sama dokternya. Kalo ga keluar juga di induksi..hiyyy ngeri bayanginnya. Tapi, hari senin sore ternyata perut Bubund udah mules-mules. Dari jam 4 sore udah berasa, tapi biasa aja ga sakit-sakit amat. 1 jam kemudian, sakitnya udah mulai teratur setiap 5-10 menit. Hmm.. tanda-tandanya nih. Akhirnya jam 21.30 berangkat ke rumah sakit bersalin.

Pas diperiksa baru pembukaan 3, haduuh alamat lama deh lahirannya. Nunggu sekitar 15menitan pindah ke ruang bersalin. Diem dulu ga lansung di cek. kemudian di cek lagi udah pembukaan 8 :). Hayaaa… alhamdulillah berarti sebentar lagi hehe. Dan entah nunggu berapa lama lagi ke waktu lahiran, dokter datang langsung tindakan.

Dan taraaa.. si Adek lahir jam 22.31, Laki-laki, dengan berat 3,6kg, tinggi/panjang 49cm. Alhamdulillah

Leave a comment

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *