Menunggu itu tentu tidak enak kan ya. Begitupun saat kami menunggu buah cinta kami. Pernikahan 3 tahun belum juga dikaruniai si kecil lucu menggemaskan. Tapi waktu 3 tahun tersebut alhamdulillah kami manfaatkan untuk mendekatkan diri kami satu sama lain. Honey moon sepanjang waktu :), jalan-jalan kemana aja. Berdua.

3 tahun tersebut benar-benar kami nikmat. Meski pihak keluarga selalu menanyakan hal yang sama saat kami bertemu -cukup mengesalkan memang- tapi lama-lama pertanyaan tersebut kami anggap angin lalu saja. Memangnya membuat anak semudah membuat adonan :). Mereka tidak tahu betapa kami sudah mengusahakan semaksimal mungkin. Ya, kami hanya bisa berharap dan berdoa semoga jika kami memiliki anak itu adalah saat tepat untuk kami berdua.

Akhirnya yang ditunggu pun tiba, juli 2009 Bubund hamil. Alhamdulillah, bahagianya luar biasa. 3 bulan pertama berjalan normal, tidak ada tanda-tanda akan mengalami mabok hebat :). Tapi menginjak bulan ke-4 kehamilan Bubund mulai terasa. Mabuk hamil yang parah, tidak mau makan nasi (cium baunya pun ga mau), ga mau cium bau parfum, makanan berbumbu, apalagi orang berbau badan tidak enak wkwkwk. Muntaaaah. Setiap hari dikantor bawaannya lemes, ga pernah masuk ruangan kantin lama-lama. Makan sedikit keluar lagi. Ga bisa kerjain pekerjaan rumah. Setelah pulang ngantor langsung rebahan. Tidurpun bawa sabun mandi, karena  mual. Duh duh, ga enak banget. Kondisi seperti ini Bubund alami hingga usia kehamilan 7 bulan. wedeeew lama bener ya 🙁

Dibulan ke-7 Alhamdulillah sudah baikan. Mulai mau makan banyak dan segala aktivitas lainnya. Berat badan mulai naik. Baru bisa minum susu.

Akhirnya di 30 Maret 2010. Lahirlan Abang. Dengan nama lengkap MUHAMMAD ZAIDAN AL FARIZI 🙂

Bahagianyaaaa……

Leave a comment

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *