Temen-temen,
Kamu pernah denger ‘Keripik Makicih’ yang terkenal pedas itu??

begitu cepet produk itu terkenal. Dengan sistem pemasaran yang bagus dan pengenalan produk yang TOP pula,,, dalam waktu cepat Keripik Makicih meluas ke beberapa kota di Indonesia. Satu kata …KREATIF!

Nah,
sekarang, ada yang baru nih temen-temen. Sama-sama keripik, sama-sama pedas, tapi pastinya mereka punya resep berbeda dengan Makicih :). Namanya ‘KERIPIK PEDAS REMPAH non MSG’. Jadi katanya nih, keripik ini bebas MSG

Sama halnya dengan Keripik Makicih, Keripik rempah ini pun punya sistem pemasaran yang menarik. Dimana setiap resellernya akan diberikan peluang untuk mendapatkan BONUS TRAVELLING atau GADGET jika mencapai target yang telah ditentukan. Sepertinya mudah mengingat Keripik Pedas Rempah ini banyak diminati, baik oleh konsumen ataupun pelaku bisnis pemasaran 🙂

Nah yang mau ikutan jadi team pemasarannya, baik jadi reseller atau dropshipper atau hanya sekedar konsumen yang ingin ‘icip-icip’ keripik ini, silahkan hubungi RISTA di facebooko atau email riezt4_t4@yahoo.co.id

Berikut informasi dari Produsen Keripik Pedas Rempah :

Keripik Rempah ini adalah produk keripik pedas yang diolah khusus untuk konsumsi yang aman alias sehat. Memadukan kelihaian dalam mengolah rasa tanpa harus melibatkan bahan pengawet atau unsur kimiawi lainnya. Keripik Rempah merupakan keripik pedas asli Indonesia yang diracik dengan rempah-rempah khas Indonesia dan tidak menggunakan MSG (Mononatrium Glutamat atau Monosodium Glutamat), sehingga Keripik Rempah merupakan keripik yang sehat untuk dikomsumsi. Inilah keunggulannya yang pertama!
MSG sendiri sudah dikenal luas sebagai zat yang berbahaya jika dikomsumsi terlalu sering dan terus-menerus. Dapat menybabkan migrain, sulit bernafas, kerusakan retina, dan bahkan kanker. MSG juga dapat menembus plasenta pada saat kehamilan, menembus jaringan penyaring antara darah otak, dan menyusup ke lima organ circumventricular. Pelindung darah otak yang terkontaminasi dapat mengakibatkan kelainan hati, trauma, hipertensi, stres, demam tinggi dan proses penuaan. MSG juga memicu reaksi gatal, bintik merah di kulit, mual, dan muntah sakit kepala, gangguan hati, ketidakmampuan belajar dan depresi. Wow!
Keripik Rempah yang menawarkan 4 varian, yakni :
> Talas
> Singkong
> Gadung
> Ceker
Bahan-bahan diolah dengan mengoptimalkan berbagai jenis rempah-rempah murni, diantaranya seperti cabe kering, merica, ketumbar bawang putih, kayu manis, kapulaga, pala, jinten, bunga lawang, dan cengkeh.
Dan disuguhkan dengan tiga tingkat kepedasan, yaitu
> Level 4
> Level 7
> Level 13
> Tapi khusus untuk varian Ceker, hanya disediakan satu tingkat kepedasan, yaitu level 7.
Kenapa harus pedas? Rasa yang satu ini bukan hanya sensasional, tapi kenyataannya memang banyak digemari di negara kita. Dan selain itu, rasa pedas ternyata juga memiliki khasiat yang positif untuk kesehatan. Misalnya, rasa pedas bisa melancarkan sirkulasi darah dan peradangan. Juga bisa membantu bagi para penderita Bronkitis, dan asma untuk bernapas lebih baik, dikarenakan makanan pedas bertindak sebagai zat ekspetoran. Ditambah lagi, bahan-bahan rempah yang mendominasi Keripik Rempah juga dapat menyehatkan jantung.
Sekarang, mari kita telusuri, apa lagi yang menjadi keunggulan Keripik Rempah? Empat varian yang tersedia rupanya bukan pula bahan yang asal pilih. Selain enak dan gurih, namun lagi-lagi mengandung segudang manfaat untuk kesehatan. Gadung bermanfaat untuk Kencing manis, Nyeri empedu, Kusta, Keputihan, Mulas, Nyeri haid, Radang kandung empedu, Rematik (nyeri persendian), Kapalan (obat luar). Dan khusus untuk Keripik Rempah, pengolahan gadung telah melewati beberapa tahap proses pengolahan sehingga menjadi bahan makanan yang aman untuk dikonsumsi dan tentunya, bikin ketagihan!
Bagaimana dengan Keripik Rempah Talas? Talas merupakan tanaman penyedia bahan pangan karbohidrat non beras, diversifikasi/penganekaragaman komsumsi pangan lokal/budaya lokal, substitusi gandum/terigu. Begitu juga dengan singkong. Jenis makanan yang sudah sangat akrab di konsumsi masyarakat Indonesia. Umbi singkong memiliki kandungan kalori, protein, lemak, hidrat arang, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin B dan C, dan amilum. Daun mengandung vitamin A, B1 dan C, kalsium, kalori, fosfor, protein, lemak, hidrat arang, dan zat besi. Sementara kulit batang, mengandung tannin, enzim peroksidase, glikosida, dan kalsium oksalat. Selain sebagai makanan, tanaman singkong memiliki berbagai khasiat sebagai obat. Di antaranya obat rematik, sakit kepala, demam, luka, diare, cacingan, disentri, rabun senja, beri-beri, dan bisa meningkatkan stamina.

Lalu bagaimana dengan ceker? Ini juga khasiatnya segudang. Dengan zat yang terkandung di dalamnya, ceker bisa menjadi obat antihipertensi, bisa menurunkan kadar renin dalam plasma sehingga tidak mengungkit tekanan darah menjadi lebih tinggi. Penderita hipertensi sangat dianjurkan mengonsumsi ceker ayam. Mengonsumsi ceker ayam secara rutin juga mulai dianjurkan bagi penderita rematik karena dapat memelihara kekuatan tulang, mencegah osteoporosis dan juga menjaga elastisitas kulit.

4 Responses

  1. Cukup menarik, dewasa ini wisata kuliner makanan ringan sedang tren…
    khusus anak2 muda akan mencoba hal-hal yang aneh terutama makanan yang heboh…

      • Saya tertarik saelki dengan usaha kripik buahini. tapi saya masih mengalami kendala dalam modal.tapi apakah benar yang paling murah 11.5 juta.soalnya kemaren saya telp langsung minimal kok 22 jt. tolong dijelaskan lebih detail ke almat email sayaTerima kasih

        • ini saya mengulas dari keterangan publish juga pak. coba silahkan cari produsen penjual mesin keripiknya. saya lhat banyak macemnya memang. terima kasih sudah berkunjung

Leave a comment

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *