Internet Marketing adalah sebuah bisnis. Yupz bener banget,.. sebuah bisnis yang sangat besar luar biasa :). Sama halnya seperti bisnis Konvensional, Internet Marketing pun bisa sangat menghasilkan, malah menurutku LEBIH MENGHASILKAN hehe. Hanya terdapat beberapa perbedaan, Internet Marketing bisa dikerjakan dirumah, tanpa adanya Bos dan bisa diatur jam kerjanya, tentu modal yang dibutuhkan pun tidak sebesar bisnis model Konvensional.

Hanya, seringkali banyak orang salah mengartikan Internet Marketing dengan model bisnis scam, usaha cepat kaya, arisan berantai, bikin kaya tanpa modal dan lain sebagainya. Internet Marketing BUKAN Bisnis Cepat Kaya, Lotere atau undian berhadiah ataupun Money Games. Atau model bisnis yang ga jelas mendatangkan uang dari mana hehe. Tapi ini BISNIS REAL sama realnya dengan bisnis konvensional.

Berikut model bisnis di dunia Internet Marketing :

1. Berjualan produk  milik sendiri

2.Berjualan jasa milik sendiri

3. Affiliate

4. Advertising

5. Site Flipping

Nah, apa sih pengertian dari masing-masing bisnis itu? untuk no 1 dan 2 mungkin udah tau ya?? tapi apa masih ada yang belum tau pengertian dari no 3 4 dan 5?

Kalo masih ada yang belum paham, aku jelasin di postingan berikutnya yaah :). Jadi jangan kemana-mana tetep di………. 😀

Leave a comment

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *