Buanyaaak banget masalah yang terjadi kaitan dengan Blog :(. Setelah perpindahan hosting yang bikin bete adalah ketika artikel 2 tahun di blog ini menghilang. Ya ampuuuun… ga tau susahnya saya nulis diblog itu admin…. Ditambah blog pribadi yang www.nurdianingsih.com menghilang alias kosong melompong,.. ya ampuuuun tambah derita 😛 > lebay hehe

Obatnya cuma sabar, elus dada. Nyesek sih, tapi berusaha untuk menghibur diri. Artinya saya akan belajar dan lebih giat lagi nulis blog. Moga ga cuma janji yaaa hehe

Kesibukan IRT udah tau lah ya, alasan iya, ngeles?? untuk hal apa? beberapa waktu yang lalu anak-anak memang jadi prioritas utama. Lagi aktif-aktifnya, meleng dikit aja ga bisa. Bikin langsing badan otomatis. Ga nyesel sama sekali jika ada hal lain yang sedikit terabaikan, semua itu demi mereka bukan untuk hal yang tidak berguna. Orang lain bisa bilang,,, ah itu mah alesan aja. Tapi yang merasakan bukan mereka, tapi saya sendiri. Dan mudahnya hal yang sama bagi mereka tentu tidak berarti sama untuk saya. Jadi tolong mengerti saja lah ya :D. Titik ga pake protes hehe.

Butuh lembur tengah malah untuk bisa nulis ini aja, siang ngapain??? ga perlu nanya,.. yang jelas bukan gosip, bukan kipas-kipas, saya kasih tau pun pasti ga bisa bantu beresin kan? iiiih serem ya galak amat hehe.

Ya gitu deh.. emak-emak sok sibuk :P. Sekarang, yuk mari aaah.. seminggu sekali boleh lah update blog 😀

ngapain?? mau tau aja si :P

ngapain?? mau tau aja si 😛

Leave a comment

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *